rss

Kamis, 24 Desember 2009

BILA AKU JATUH CINTA

ALLAH .... Aku minta izin bila suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cinta untuk Mu berkurang, hingga membuatku lalai akan adanya engkau Ya Rabb ....

ALLAH ..... Aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tidak terbatas. Biar rasaku pada Mu tetap utuh Ya Rabb ....

ALLAH .... Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta, pilihkanlah aku seorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu , dan membuatku semakin mengagumi-Mu Ya Rabb....

ALLAH..... Bila suatu saat aku jatuh hati, pertemukanlah kami, berikan kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Ya Rabb ....

ALLAH .... pintaku terakhir ...... Seandainya aku jatuh hati, jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku. Anugerahkanlah aku cinta-Mu, cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

Sebening mata , sebening hati , sebening itu pula CINTA ILLAHI
 

Traffic Pengunjung

HIKMAH & HIDAYAH's Fan Box

My Site Info